Jumat, 24 Mei 2013

Kata-Kata Sindiran Paling Super Dan Kejam Terbaru 2013


Buy Backlinks
Cekidot Gan!!!
Kata-Kata Sindiran Paling Super Dan Kejam




-Kisah di film itu ko endingnya bahagia terus ya? Pengen deh realitanya kaya gitu juga

-Bisa aja , dateng ke gue pas butuh . Sorry gabutuh pecundang macam lo

-cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha

-gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha

-itu mulut lo kalo mau ngomong disaring dulu bisa ?

-pengin dibilang eksis ya? benerin dulu tuh muka ! haha

-Mantan yang pantas untuk di hargai itu Mantan yang selalu menghargai kita.

-Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty

-Gue udah biasa kok di php in sama lo !

-Pacaran kalo dicuekin melulu mah namanya bukan pacar tapi "pajangan" hahaha

-Gue gak butuh temen yg suka deketin gw kalau ada maunya doang !! Gada gunanya lo !!

-Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.

-Udah disindir gak nyadar pula, emang ga tau malu lo !!

-JADI ORANG GAK USAH SOK TAU GITU DEH, JIJIK GW LIAT LO !!!

-Tampang dan hati harusnya balance dong, jangan tampang bagus hatinya busuk !!

-Lo mau nyari yang kaya gimana ? katanya apa adanya ? hahaha munafik banget sih lo !!

-Mulut lebih bahaya dari senjata, hati2 aja omongan lo bisa nyelakain diri lo sendiri

-Itu Hobby kamu ? Hobby kamu ngerusak hubungan orang? Kasian bnget deh ah !!

-di depan sih temanan, gak tau deh di belakang gimana!!

-Emangnya lo siapa?? Kok ikut campur urusan gue !!

-Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan dan tingkah laku lo !!

-Munafik kok teriak munafik ?? Aneh lo hahaha

-Ngejudge orang dari muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja !!

-Kalo cuma ngasi harapan palsu, mending gak usah sok pdkt deh !!

-Udah2 tidur sanaa dia jg ga lg mikirin lo kok, dia lg asik sm gebetan2 barunya.

-Ngomongin orang kok dibelakang? Sini dong didepan nya.. Ga punya nyali yah? Situ banci? 

-Kenapa di infotaiment selalu Eyang subur yg dibahas?? Kapaan Eyang Tandus nya yg dibahas!

-Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah?

-Menurut gua mendingan pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri.

-Kalo punya mulut itu dijaga, ngomong ko seenak jidat lo!!! cuih..

-Jangan baik didepan, tapi dibelakang munafik.!

-cewe kok keluar malem-malem,gak malu yah?!!! apa emang ga punya rasa malu, duh kesiann!!

-biarpun gue jelek, tapi seengganya gue ngga munafik!!

-Menjadi diri sendiri lebih baik daripada terikat dengan kebohongan, kepalsuan dan ketidak adilan, be your self :))

-Jangan hanya diam jika lo tersakiti, perjuangakan apa yang menjadi hak lo! jangan mau dibodoh-bodohi! :))

-Kebohongan yang lo perbuat lambat laun akan berakibat buruk di kehidupan lo. Hati-hati :))

-Yang sanggup bertahan dengan rasa sakit, itu lah mereka yang hatinya gak pernah rapuh. Jangan lemah jadi orang!

-Orang baik pasti berteman dengan yang baik, begitu juga dengan orang yang jahat, mereka sukanya dengan hal yg negatif.

-Jangan memutuskan suatu talisilaturahmi yang baik, itu akan membawa keburukan dalam hidup lo.

-Apa yang menurut lo benar bukan berarti orang lain juga membenarkannya, berpikir lagi dengan baik.

-Berikan yang terbaik buat orang yang menyayangi lo, jangan jadi benalu dikehidupan mereka!

-Bukannya gue gak suka sama sikap lo, tapi keegoisan lo yang terlalu berlebihan membuat gue ilfeel.

-Mungkin hanya sedikit yang bisa peka sama perasaan lo, itu akibat keangkuhan lo :)

-Jangankan orang disekitar lo, orang yang baru kenal sama lo juga akan menjauh kalau sifat jelek lo gak berubah juga!

-Terserah orang lain mau berkata apa, yang penting lo tetap pada pendirian lo! Jangan mudah terpengaruh!

-Apapun yang lo lakukan pasti bakal mendapat balasan yang setimpal, hati-hati terhadap perbuatan lo :)

-Lo udah berlaku baik, lo bisa ngejaga sopan-santun lo tapi lo tetap gak diterima, berarti lo harus introspeksi lagi diri lo :)

-Kalau lo udah berusaha menjadi yang terbaik tapi gak pernah di hargain sama dia, berarti dia emang gak peka sama lo :))

-Kalau ada yang gak lo senangin dari gue ya enjoy aja, ngomong terus terang lebih seru :))

-Jangan langsung percaya terhadap orang lain, bisa-bisa lo dimanfaatin! hati-hati..

-Omong lo kegedean! tapi gak pernah lo buktiin apa yang udah pernah lo omongin, mending lo diem!

-Gak akan ada yang mau ngedeketin lo kalau niat busuk lo udah tercium!

-Sadari dong, lo itu punya hati bukan untuk disakiti. Masa lo mau terus-terusan larut dalam rasa sakit :))

-Mengharapkan seseorang yg tak pernah peka dengan hati lo, sama aja lo buang-buang waktu :))

-pacaran kok cuma buat nyari status doang,norak amat... cuihh!!

-Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!!


-Kalau ada yang gak lo senangin dari gue ya enjoy aja, ngomong terus terang lebih seru :))

-Jangankan orang disekitar lo, orang yang baru kenal sama lo juga akan menjauh kalau sifat jelek lo gak berubah juga!


-Yang sanggup bertahan dengan rasa sakit, itu lah mereka yang hatinya gak pernah rapuh. Jangan lemah jadi orang!

-Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi

-Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya

-Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh

-Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup  bagus aja sampah !

-Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha 

-Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha 

-bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga
kepake sama sekali! ckckck 

-Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin haha 

-Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha 

-buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu
mikirin yg udah berlalu hahahaha

-gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

-kalo lagi di kandang, mulutnya kaga bisa diem, kalo lagi di luar kaga punya nyali buat ngomong hahaha jago kandang doang lo (n)

-gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha
di omongin ga pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg pengen hidupnya ancurr ckck

-kadang lawan lebih solidaritas saat lo kesusahan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan? hahaha jgn salah anggap yee

-kawan sejati ga mungkin makan kawannya.. nah cukup tau deh sama org yg makan kawanya sendiri, tinggal lo anggap sam-pah

-yg terlihat busuk ga selamanya busuk, yg terlihat sempurna ga selamanya sempurna! semua org pasti bisa berubah kapan pun dia mau

-gatau diri = org yg ga pernah puas sama pacarnya (pengen lebih dari satu), masih untung ada yg mau sama lo hahaha -_-

-Jangan Terlalu bangga sama diri sendiri

-Yakin pacar lo bilang sayang cuma sama lo doang?


CUKUP SEKIAN DAN TERIMA KASIH !!!

Free Blog Content
Kontak Jodoh






Related articles